Cara Mengubah Indischool Menjadi Speedy Instan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kebetulan di sekolah saya ( SMP N 17 Bandung ) mendukung adanya wifi indischool. Berhubungan saya menyukai hal yang gratisan :v saya selalu mencari wifi gratis jika ada, tetapi wifi yang satu ini harus menggunakan ID atau membeli kartu ID. Lalu saya surfing di Google, akhirnya ketemu juga cara menggunakan Wifi ID gratis. Saya pelajari dan akhirnya bisa deh. Jika penasaran dan ingin mencoba wifi indischool di sekolah anda, silahkan ikuti petunjuk disini...



1. Connect dulu ke wifi indischool
2. Lalu buka browser ( biasanya yang langsung ke halaman login suka di browser internet explorer )
3. Lihat web addressnya ( lihat gambar )
4. Ganti kata - kata " indischool_profiling " menjadi " spin "
5. Klik enter
6. Login menggunakan ID Speedy Instan kalian
7. Enjoy :v

Sekian penjelasan " Cara Mengubah Indischool Menjadi Speedy Instan " dari saya, mohon maaf bila ada kata - kata yang tidak dimengerti, wassalamu'alaikum

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Anonymous
May 17, 2017 at 8:53 AM delete

manteb gan artikelnya, terimakasih...
blower hp

Reply
avatar