10 Negara Dengan Kecepatan Internet Paling Cepat Di Dunia

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Pasti sudah tidak asing kan dengan kata " Internet " ditelinga kita? Ya, internet ( Interconnection network ) adalah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung. Banyak teman saya yang bertanya, " Don, dimana negara dengan kecepatan internet tercepat di dunia? ". Lantas saya bingung karena saya masih newbie dan menjawab " Mungkin ada di Amerika Serikat? ". Tetapi setelah saya surfing lagi di dunia internet, ternyata bukan Amerika Serikat saja yang memiliki kecepatan internet tercepat di dunia... Mau tahu? baiklah saya akan berikan daftar "10 Negara Dengan Kecepatan Internet Paling Cepat Di Dunia"

10 Negara Dengan Kecepatan Internet Paling Cepat Di Dunia


1. Korea Selatan     =  13,3 Mbps

2. Jepang                =  12 Mbps

3. Swiss                  =  11 Mbps

4. Hong Kong         =  10,8 Mbps

5. Latvia                  =  10,6 Mbps

6. Belanda               =  10,1 Mbps

7. Republik Ceska   =   9,8 Mbps

8. Amerika Serikat   =   8,7 Mbps

9. Inggris                  =   8,4 Mbps

10. Swedia               =   8,4 Mbps

Ternyata Amerika Serikat menduduki peringkat ke-8. Sekian yang dapat saya sampaikan, Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »