Trik Internet Gratis 3 AON Update 4 July 2014

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Berseluncur di facebook merupakan suatu hal yang sudah biasa saya lakukan menggunakan internet ( karena saya pakai 3 AON biar FB gratisan :v ). Biasanya sesudah bangun tidur, saya langsung membuka ipad saya, launch Facebook, buka grub rahasia/tertutup yang setiap harinya membahas tentang berinternet gratis. Saya sangat ketagihan dengan yang namanya internet, apalagi yang gratis :v… Yang paling saya susah temukan adalah bug SC Three, selalu jarang, walaupun ada tapi bayar ( harus membeli jasanya )… Dan akhirnya saya menemukan bug untuk 3 AON yang ditemukan oleh mas Ray Naldi di Facebook. Saat dicoba, Alhamdulillah work TKP BANDUNG JABAR :D… Bagi agan2 yang ingin mencobanya juga, silahkan ikuti langkah berikut :
Setting APN di HP
APN    : 3gprs
Proxy : 0.4.0.10
Port    : 3128
*NB    : Gunakan Opera Mini Original. Untuk testing, buka Google
              Jika work, kasih laporan ente kesini :v
Hasil   : -Browsing ( Tested 100% Work tapi agak lemod )
            -Downloading ( Not Tested , coba aja sendiri gan )

Cukup sekian saya share kejadian yang saya alami, mohon maaf bila ada kesalahan, wassalamu’alaikum wr.wb…

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Anonymous
April 3, 2017 at 1:58 PM delete

dicoba min, siapa tahu bekerja...
lampu meja

Reply
avatar