Cara Download Foto di Instagram via Komputer


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Maaf agan2, ane baru post lagi sekarang karena keterbatasan internet dan waktu sekolah hehe, btw kali ini donny4share ingin membagikan trik menyimpan foto instagram lewat pc ( karena lewat Android ribet, harus copy paste link foto nya, terkadang setiap akun yang di privacy tidak bisa di copy link foto nya ).

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Karena setelah update baru instagram, aplikasi download foto/video untuk instagram jadi tidak bisa digunakan, karena akan error pada saat login ( pengalaman ). Maka dari itu ane surfing google dan dapet trik yang worth.

Langkah - langkah :

1. Buka instagram.com di browser anda, lalu Login dengan username dan password anda.


2. Setelah itu, tentukan foto siapa yang ingin anda save ( contoh ane save foto sendiri ) dengan membuka profil orang yang akan di save fotonya. Pilih fotonya dengan meng-klik kiri


3. Lalu, klik kanan pada gambar yang sudah dibuka, lalu klik " Inspect Element ( Q )"


4. Lalu pilih coding html yang sudah saya kotakan pada gambar dibawah. Klik kanan pada tulisan merah yang paling panjang lalu pilih "Open Link in New Tab".


5. Tinggal anda tentukan lokasi dimana foto itu akan di simpan dan tentukan file name sesuka anda. Lalu klik "Save"



Itulah Cara Download Foto di Instagram via Komputer dengan mudah. Semoga bermanfaat!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Anonymous
July 19, 2017 at 3:21 PM delete

saya kira tidak bisa didownload, ternayata ada juga caranya biar bisa download...
blower infrared

Reply
avatar
March 19, 2019 at 5:10 AM delete

WAH TERIMA KASIH KAKAK SAYA SUDAH COBA CARANYA, TERBUKTI AMPUH....

Reply
avatar